Halaman

Jumat, 20 Juli 2012

Tentang Anak Emo




      anak emo tu menurut gue adalah orang yang punya sifat yang cenderung pendiam, penyendiri, pemurung dan sensitif. Baik cewek maupun cowok suka nonton konser punk atau konser emo bareng temen-temen emo mereka lainnye. 


      kalo dilihat dari dandanan biasanya anak emo tu pake make up smokey dengan black eyeshadow, eyeliner dan maskara. 

      kalo soal baju, anak emo biasanya sering make kaos ketat yang ada logo band emo, slogan-slogan gede atau baju motif garis-garis. kalo soal warna biasanya warna item yang dominan. tapi warna item juga kadang ditabrakin ama warna yang cerah kaya pink ato biru. 

      kalo bawahan se anak emo cukup pake celana jeans ciut atau rok mini berenda. 

      kalo sepatu, mereka pake sepatu brand converse ato brand lain yang simpel. 

       kalo soal aksesoris, banyak banget, mulai dari warna gelap sampe yang warna mencolok. kaya gelang, kalung dengan liontin besar, antng, body piercing and face piercing, pin yang banyak di baju mereka. 

       gaya rambut mereka macem-macem. ada yang rambutnye potongan pendek, sedang dan ada juga yang panjang. bagian atas rambut mereka dibuat pendek dan spikey, kalo di bagian bawahnya dibiarin lurus terurai. masalah warna rambut, kebanyakan anak emo ngewarnai rambut mereka dengan warna gelap (hitam, coklat tua) lalu diselipi hightlight warna terang seperti neon pink, putih, ungu, hijau dan biru metalik. tapi kadang juga ada yang rambutnye dicat pirang.

        kebiasaan anak emo biasanya narsis, suka foto diri mereka lalu menguploadnya ke situs social networking seperti twitter or myspace. music freak hingga ipod atau mp3 player udah jadi barang bawaan mereka. mereka suka nonton konser, selalu bawa diary buat nulis-nulis puisi atau buat sekedar ungkapin perasaan mereka, juga cutting ato menyakiti dirinya sendiri.

1 komentar: