Halaman

Rabu, 18 Juli 2012

Cara Jadi Emo



            emo, em bocah yang rambutnye panjang, ampe nutupin matanya. orang yang ga tau mungkin ngedefinisiin emo kaya gitu. sebenernya emo tu cuma aliran musik biasa yang disenengin segelintir orang doang, yang sekarang uda jadi gaya hidup dan fashion ato mungkin agama oleh sebagian orang. tapi banyak juga yang ngedefinisiin emo tu kampungan, anak mami ato apalah. tapi kalo menurut gue sendiri, emo tu keren, minim omongan tapi tetep berperasaan. mungkin berperasaan ini yang ngebedain emo ama yang lain.

             di dunia ini uda jutaan mungkin, yang ngejalani hidupnya jadi emo. nah, kalo kalian pengen ato ngerasa pantes jadi emo, ni gue ada beberapa tips. tapi sebelum jadi emo yang baik dan bener, sebaiknya lu kudu bener-bener mikir, apa lu emang bener mo jadi emo ato cuma ikut-ikutan. kalo cuma ikut-ikutan, mending lu gausah jadi emo sekalian.

ya, ga usah muluk-muluk lagi, ni ada beberapa tips kalo lu mo jadi emo



1. Rambut
  uda tau kan gimana gaya rambut emo ? nah buat rambut lu jadi kaya gitu. tapi yang penting jangan terlalu dipaksain, pokoknya pas aja ama bentuk wajah. kalo warna, menurut gue warna dasar item trus tambahin dikit warna yang ngejreng di bagian poni ato di bangs itu uda keren.





2. Baju
   kalo baju sendiri menurut gue bebas. yang penting simple, ga norak. kaya kaos yang brandnya dipake band emo, blazer ato mungkin kemeja kotak-kotak. yang penting pas di badan.















3. Celana
    jeans yang lurus, belel, kaya staprest, hipster, ato kalo cewek pake rock or hot pants. pokoknya jangan ampe celana lu kebesaran.













4. Sepatu
    kalo soal sepatu se ga ada yang khusus. tapi kalo gue rekomendasiin sepatu brand converse, vans or macbeth tu uda goog looking.












5. Aksesoris
    kalo aksesoris se, pake aja gelang, kalung, ato tindik di lidah, kuping, alis. tambahin juga patches or pins ke tas, celana ato kaos. kalo mo negesin lagi tambahi aja tatto di tangan ato badan lu.



           kalo tu diatas uda ada di dirilu, coba jalani hidupmu like emo. cuek, misterius, cool kaya gitu misalnya. mulai dengerin lagu emo yang sedih dan menyiksa. beli album band emo. kalo lu punya account di twitter or facebook, coba pake nama yang emo kaya xxxmoemoeexx blesssedmoe ato moe.is.alone.now. yang terakhir tu ga lu lakuin ya gapapa se cuma saran. yang penting jalani hidup dengan apa adanya aja.. aaarrgghhrttgr



4 komentar:

  1. kakak saya kan masih anak sekolah , masih SMP , kira kira pantes gak yah di EMO ? . aku dah dari dulu mau manjangin rambut , tapi dipotong mulu ama guru ...

    BalasHapus
  2. Gue gmna pngn jg kyk lo child emo

    BalasHapus
  3. Gue gmna pngn jg kyk lo child emo

    BalasHapus
  4. Gue gmna pngn jg kyk lo child emo

    BalasHapus